Biadab!!! Guru Les Matematika di Bandung Sodomi Anak Muridnya

kasus guru les matematika sodomi muridnya di bandung 2019

superberita.com – Seorang Guru Les Matematika di Bandung Sodomi Anak Muridnya dan menjadikan hal ini tindakan biadap dari pelaku terhadap korbannya.Polisi telah menangkap dan mengamankan seorang guru les matematika mempunyai inisial DRP. Seorang Pria dengan usia 48 tahun diamankan dan ditangkan setelah terbukti melakukan aksinya yang cabul dan menyodomi terhadap murid lesnya.

Kepala polrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menyatakan kasus ini dapat diungkap ketika salah seorang ibu korban menjual hp milik anaknya. Hp tersebut dijual, dan memory card digunakan oleh sang ibu korban.

“Ternyata saat dibuka dalam memori itu banyak video porno,” informasi Irman saat di Mapolrestabes Bandung, Senin (21 januari 2019) sore hari.

Ibu Korban sangat terkejut saat mengetahui jika sang anak juga dibikin videonya ketika dicabuli. “Dari situ, orang tua korban melapor ke Polrestabes Bandung terhadap kejadian yang menimpa anaknya,” ujarnya.

Berdasarkan laporan tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap sang pelaku di rumah yang ditinggali di Jalan Mandalajati, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

Selain mengamankan dan menangkap pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti dua unit laptop, satu buah flashdisk dan kamera. Barang bukti tersebut digunakan oleh pelaku untuk merekam aksi cabulnya.

Dari Bukti yang terkumpul dan Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 jo 76 e UU No 17 tahun 2016 perubahan atas UU No 23 tahun 2003 tentang pencabulan terhadap anak.

“Pelaku terancam hukuman paling singkat 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” ujar Irman.

Tindakan biadap seorang guru les matematikan ini harus menjadi pelajaran bagi pelakunya dihukum sesuai hukum dan orang tua harus lebih berhati hati dalam menyeleksi para guru les yang datang ke rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *